Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77

Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM berserta Sekdakab dan unsur Forkopimda Labuhanbatu menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di Halaman Mapolres Labuhanbatu Sabtu (1/7).

HUT Bhayangkara ke 77 pada tahun 2023 mengusung tema "Polri presisi untuk negeri dan Pemilu Damai menuju Indonesia Emas". Sementara pada upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Labuhanbatu bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK.

Upacara HUT Bhayangkara tersebut dimeriahkan oleh penampilan Marcing Band Kumala Bhayangkari Polres Labuhanbatu dan polisi cilik yayasan Kumala Bhayangkari Mapolres Labuhanbatu.

Usai penampilan marching band dan polisi dilanjutkan dengan peragaan tongkat dan borgol oleh personil samapta Polres Labuhanbatu dan senam lantas oleh Personil Polisi Lalu Lintas Polres Labuhanbatu, dan diteruskan dengan tarian kolosal 12 Etnis dari sanggar Pesona Permata, kesemuanya guna memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan syukuran di AULA Mapolres Labuhanbatu, pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM, memberikan ulos kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu dan Waka Polres  Kompol Drs Hermansyah S.

Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan hari ini merupakan rangkaian acara HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, dan sebelumnya telah dilaksana berbagai kegiatan Bhakti sosial.

Tak lupa Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu dan Pemkab Labuhanbatu Utara, yang telah membantu dan mensuport, dan tentu Polres Labuhanbatu akan terus memberikan pengayoman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

"Polres Labuhanbatu berkomitmen di HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023  akan terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara".

Usai memberikan sambutan Kapolres bersama Bupati Labuhanbatu dan Bupati Labuhanbatu Utara meresmikan aplikasi SIAP (Sistim Integrasi Aplikasi Pelayanan) Polres Labuhanbatu.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H Syamsul Tanjung, Forkopimda, para pimpinan OPD, TNI AD, TNI AL, Polisi Militer, Asisten III Pemkab Labuhanbatu, Kabag Protokol Labuhanbatu, para OPD dan undangan lainnya.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar