Bupati Labuhanbatu dapat Surprise Ucapan Ulang Tahun

Bupati Labuhanbatu dapat Surprise Ucapan Ulang Tahun

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM mendapat kejutan berupa surprise ucapan selamat ulang  tahun dari Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar MPd, bersama PLH Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe juga Kapolres Labuhanbatu AKBP H James Hutajulu SH SIK dan sejumlah pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. dr H Erik Adtarada Ritonga menerima surprise tersebut saat ulang tahunnya yang ke 53.

Rombongan Wakil Bupati, Kapolres, PLH Sekdakab dan OPD mendatangi kediaman Bupati Labuhanbatu dengan membawa Kue Ulang Tahun pada Jumat malam (05/05).

Kedatangan rombongan tersebut dengan memberikan surprise di hari ulang tahunnya yang ke 43, sangat mengagetkan Bupati. Untuk itu Bupati mengucapkan terima kasih. Juga Bupati berharap dengan surprise yang diberikan tersebut akan menambah ikatan silaturrahmi dan kerja sama yang baik untuk kemajuan Labuhanbatu.

"Hal ini sangat mengejutkan saya, saya ucapkan terima kasih atas surprise ini, semoga jalinan silaturrahmi dan kerjasama kita semakin baik kedepannya" ucap Bupati.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar