Bupati Labuhanbatu Hadiri Hari Jadi Desa Sennah ke 78

Bupati Labuhanbatu Hadiri Hari Jadi Desa Sennah ke 78

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM turut hadir memeriahkan hari jadi Desa Sennah ke 78 yang dirangkum dengan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid ke 4 Tahun 2023 yang digelar di Dusun Pandan A Desa Sennah Kecamatan Pangkatan Kamis (2/11).

Kehadiran Bupati berserta rombongan disambut meriah ribuan masyarakat  Desa Sennah juga dimeriahkan dengan tarian Horbo Paung dan Marching Band dari sekolah MTS Ar Royan Desa Sidorukun.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat hari jadi Desa Sennah ke 78, dan Bupat berharap dengan gelaran acara tersebut kerukunan dan mempererat  ikatan silaturrahmi sesama masyarakat desa Sennah.

Selanjutnya Bupati berpesan kepada Camat Pangkatan dan Kepala Desa Sennah agar terus berkerja mengayomi masyarakat desa Sennah sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.

Kepala Desa Sennah Horas Lumbangaol mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan rombongan di Desa Sennah.

Kades Sennah mengatakan acara peringatan hari jadi dan kegiatan MTQ tersebut  juga di barengi gelaran pasar murah dengan membuka stand stand untuk pelaku UMKM yang ada di Desa Sennah, dan diharapkan dapat memperkenalkan produk produk UMKM yang ada di Desa Sennah.

Turut hadir mendampingi Bupati Asisten III Administrasi Umum Zaid Harahap S Sos.MM, Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti ST.MKom. Kasatpol PP Yunus Nasution, Kadihub Said Ali, Camat Pangkatan Datar Sirait SH, Kabag Protokol Sekdakab Prandi Nasution, Forkopimda Kecamatan Sennah, Para Kepala Desa se Kecamatan Pangkatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua Karang Taruna Desa Sennah, pengurus Apdesj dan masyarakat.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar