Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan PBVSI dan Buka Kejuaran Volly Pra PON Sumut

Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan PBVSI dan Buka Kejuaran Volly Pra PON Sumut

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Astrada Ritonga, MKM menghadiri pelantikan Pengurus Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2025 dan membuka secara resmi kejuaraan Bola Volly Wilayah II Pra Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara, di Gedung Olah Raga, Rantauprapat, Selasa (14/6/2022) siang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu mengatakan, kejuaraan bola Volly yang digelar merupakan ajang untuk menunjukkan prestasi bagi atlet-atlet volly terutama untuk dapat mengikuti PON yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

"Kepada adik-adik yang bertanding, ini merupakan ajang untuk menunjukkan prestasi kalian"katanya.

Mengenai pengurus PBVSI Kabupaten Labuhanbatu, Bupati meyakini bahwa dibawah kepemimpinan DR. H.Freddy Simangunsong selaku Ketua PBVSI, cabang olahraga bola Volly Kabupaten Labuhanbatu akan dapat berkembang.

"Bang Freddy ini merupakan legend di Kabupaten Labuhanbatu ini. Saya yakin, bola Volly akan berkembang dibawah kepemimpinannya"ujarnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Labuhanbatu DR. H. Freddy  Simangunsong dalam sambutannya mengatakan, dia dan seluruh jajaran PBVSI Labuhanbatu akan bersungguh-sungguh membina atlet Volly Kabupaten Labuhanbatu.

"Kepada kita semua yang baru dilantik, mari bekerjasama dengan keras untuk membina volly, sehingga meraih prestasi dan membawa nama Labuhanbatu lebih baik lagi di cabang olahraga bola Volly" katanya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Sumatera Utara  Wiko Lovino Siregar, SH usai melantik PBVSI Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu atas perhatiannya terhadap PBVSI dan pelaksanaan kejuaraan bola volly wilayah II Pra PON Provinsi Sumatera Utara.

Dihari pertama pelaksanaan kejuaraan ini, terapat empat pertandingan yang digelar. Pada pagi hari pertandingan pertama bertemu antara tim putra Asahan berhadapan dengan tim putra Tanjung Balai yang dimenangkan oleh Asahan tiga set langsung. 

Pertandingan kedua, bertemu tim putri Labuhanbatu dengan tim putri Asahan yang dimenangkan oleh tim putri Asahan dengan skor 3-2. 

Sementara itu pertandingan ketiga bertemu tim putri Tanjung Balai dan tim putri Tanjung Balai. Dan terakhir tim putra Labuhanbatu bertemu dengan tim putra Labuhanbatu Utara.(IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar