Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda dan Capping Day SMK Al-Aziz

Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda dan Capping Day SMK Al-Aziz

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Azis Labuhanbatu melaksanakan wisuda purna siswa ke VII yang dirangkai dengan Capping Saya jurusan kesehatan angkatan ke I SMK Al-Aziz tahun ajaran 2021-2022 di aula asrama haji, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (9/6/2022).

Acara tersebut berlangsung meriah karena dihadiri Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, Dandim 0209/LB Letkol Asrul Afandi, SE, MTR (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Ketua yayasan SMK Al-Azis H. Abdul Azis Ritonga, para Kepala OPD dan para orang tua siswa.

Dalam kesempatan itu, Kepala SMK Al-Aziz Sentosa Pohan, S.Kom, M.Kom mengatakan, SMK Al-Aziz yang hadir berkontribusi untuk dunia pendidikan Labuhanbatu didirikan oleh H. Abdul Aziz Ritonga.

Dia mengatakan, SMK Al-Aziz dalam perjalanannya juga membantu anak dari keluarga tidak mampu untuk bersekolah gratis. Di sekolah itu, para siswa juga ditempah untuk menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap bekerja dan bersaing dengan lulusan dari sekolah lainnya.

" Saya pastikan bahwa lulusan SMK  Al Aziz akan menjadi orang-orang yang siap bekerja dan siap bersaing dengan lulusan sekolah lain. Karena itu, jangan ragu untuk mempekerjakan lulusan SMK Al Aziz" katanya.

Sementara itu, Bupati  Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, kepada para siswa yang lulus untuk membanggakan orang tua dan menjaga nama baik sekolah yang selama ini sudah baik.

" Selama ini saya mendengar bahwa siswa-siswi tamatan SMK Al Aziz tidak mengecewakan, karena mereka telah ditempa di sekolah untuk bersaing menentukan masa depan mereka di lapangan. Karena itu, saya berharap kalian membanggakan orang tua dan menjaga nama baik sekolah" ujarnya.

Bupati juga memberi motivasi kepada para lulusan untuk bermimpi setinggi langit serta bekerja keras untuk menggapai impian itu. Sebab tidak ada yang tidak mungkin terjadi. 

" Saya tidak pernah menyangka akan menjadi Bupati. Namun hari ini saya menjadi Bupati. Begitu juga dengan kalian. Bukan tidak mungkin diantara kalian ada yang menjadi Bupati" katanya.(IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar