Bupati Labuhanbatu Ikuti Kegiatan Jumat Bersih

Bupati Labuhanbatu Ikuti Kegiatan Jumat BersihBupati Labuhanbatu Ikuti Kegiatan Jumat Bersih

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM tinjau dan ikut aktif dalam kegiatan Jumat bersih  yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Jumat (4/8).

Bupati mengatakan dengan kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan keberihan lingkungan dapat dijaga dan dipelihara. Bupati juga berharap agar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda,) juga dapat mengaktifkan personilnya untuk bersama sama malaksanakan Jumat bersih di sekitar lingkungan masing masing minimal dengan radius 100 meter dari lokasi kantor dan kompleks masing masing. Dengan demikian Bupati berharap kebersihan lingkungan dan terjaga dan terpelihara.

"Apabila semua itu dilaksanakan dengan benar benar, maka kebersihan di Kota Rantauprapat akanterjaga dan terpelihara dengan baik" ucap Bupati.

Bupati juga menambahkan dengan menjaga kebersihan akan menghasilkan lingkungan yang sehat dan nyaman. Menjaga lingkungan yang bersih merupakan tanggungjawab semua orang. Karena tubuh manusia yang sehat berasal dari lingkungan yang bersih dan sehat.

"Kebersihan lingkungan tanggungjawab semua manusia. Sebab manusia yang sehat berasal dari lingkungan yang bersih dan sehat" ucap Bupati.

Dibagian akhir, Bupati mengajak semua masyarakat untuk turut aktif menggalakkan gotong royong menjaga kebersihan lingkungan masing masing.

"Mari kita galakkan kegiatan ini secara rutin, karena manfaatnya juga untuk kita'" ucap Bupati.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar