Bupati Labuhanbatu Sambut Hangat Para Kades di Rumah Dinas

Bupati Labuhanbatu Sambut Hangat Para Kades di Rumah Dinas

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM menyambut kedatangan para Kepala Desa (Kades) untuk berlebaran dan bersilaturrahmi di rumah Dinas Bupati Jln Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Senin (24/4).

Tampak mendampingi Bupati menyambut kedatangan Kades se Labuhanbatu tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar MPd dan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe.

Kepala Desa Bandar Tinggi Kecamatan Rantau Selatan Bangkit Rambe mengatakan para Kades sangat bersyukur mendapat undangan dari Bupati Labuhanbatu untuk berlebaran sekaligus bersilaturrahmi dalam acara halal bil halal dengan orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu.

"Kami para Kades sangat bergembira di undang dan disambut hangat Pak Bupati untuk berlebaran dan bersilaturrahmi di kediamannya" ucap Bangkit Rambe.

Dengan acara silaturrahmi Bupati dengan para Kades se Kabupaten Labuhanbatu dihari lebaran tersebut untuk berjalan bilhalal diyakini Bangkit Rambe akan terjalin kekuatan untuk bersama membangun Labuhanbatu dengan visi misi "Bolo Labuhanbatu".

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan sangat senang dan merasa bangga dengan kehadiran para kades dalam acara halal bil halal tersebut. Bupati berharap hubungan antar Pemerintah Kabupaten dan Para Kepala Desa harus senantiasa guyub dan rukun untuk bersama melangkah membangun Kabupaten Labuhanbatu.

"Hubungan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dengan para Kepala Desa haruslah guyub dan rukun untuk bersama sama melangkah membangun Labuhanbatu" ucap Bupati.

Selain guyup dan rukun Bupati berharap agar terjalin kerjasama yang baik antara Kades dengan Camat dan Dispermades. Selain itu sebut Bupati Kades dipilih oleh rakyat di desanya, untuk itu Kades harus memiliki kekuatan sehingga arah pembangunan di Desa dan Labuhanbatu umumnya dapat berjalan dengan baik.

" Kades dipilih oleh rakyat, untuk itu Kades harus memiliki power yang kuat bersama rakyat membangun desanya dan Labuhanbatu umumnya," ucap Bupati mengakhiri.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar