Bupati Labuhanbatu Sampaikan Doa Terbaik Bagi Para Jemaah Haji

Bupati Labuhanbatu Sampaikan Doa Terbaik Bagi Para Jemaah Haji

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM menyampaikan doa terbaik untuk jemaah haji asal Labuhanbatu yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 9, bersama jemaah dari Kabupaten Tanah Karo dan Kabupaten Samosir yang dilepas dari Asrama Haji Medan Medan Lapangan terbang Kuala Namu Kamis (1/6).

"Doa terbaik kami mengiringi perjalanan ibadah haji para jemaah menuju Tanah Suci Mekah guna melaksanakan ibadah haji, semoga kesehatan, keselamatan dan kekuatan senantiasa diberikan Allah kepada bapak/ibu para jemaah, sehingga dapat melaksanakan dan menyelesaikan rukun haji secara sempurna serta  selamat nantinya kembali ke Labuhanbatu" doa Bupati yang tulus.

Untuk itu Bupati mengingatkan para jemaah haji untuk tidak terganggu dengan fikiran fikiran di luar pelaksanaan ibadah, jangan fikirkan keluarga yang ditinggal tetaplah fokus melaksanakan ibadah haji.

Bupati juga mengajak para jemaah untuk bergembira karena dapat memenuhi panggilan Allah, sebab tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji, yang terpanggil melaksanakan ibadah haji adalah orang orang pilihan yang diberi Allah kesempatan.

Ibu Ketua TP.PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita Erik Adtarada SP.OG.MM yang turut mendampingi Bupati berpesan kepada jemaah untuk menjaga kesehatan, sebab menurut Ibu Ketua TP.PKK ibadah haji yang sangat dibutuhkan kondisi kesehatan yang baik dan kekuatan dan ketahanan fisik dalam pelaksanaan ibadah haji.

Di akhir acara Bupati dan Ketua TP.PKK menyampaikan ucapan selamat jalan kepada para jemaah haji dan selamat kembali ke kampung halaman nantinya.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar