Bupati Lantik Pengurus TP PKK Labuhanbatu

Bupati Lantik Pengurus TP PKK Labuhanbatu

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu di aula Asrama Haji Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (20/07/2022). Pelantikan itu sekaligus peringatan puncak hari kesatuan gerak PKK Nasional ke-50 di aula Asrama Haji Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kamis 20 Juli 2022.

Dalam arahannya,  Bupati selaku pembina PKK Kabupaten Labuhanbatu mengatakan, pergerakan PKK di Labuhanbatu mulai dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa berguna untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) keluarga dan masyarakat.

"Kehadiran sangat berarti dan berguna untuk kehidupan sekarang saat ini, baik untuk mengembangkan SDM masyarakat maupun keluarga"katanya.

Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny. dr. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, MKM, saat membacakan pidato tertulis Ketua Umum PKK RI Ny.Tri Tito Karnavian mengatakan,  melalui peringatan hari gerak  PKK Nasional ke-50, Gerakan PKK kembali pada ruh nya yaitu sebagai gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga.

Dalam kegiatan bertemakan  "Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Semua" juga dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, para Asisten, pimpinan OPD, para Camat se-Kabupaten Labuhanbatu, perwakilan Kemenag Labuhanbatu Ustadz Darmansyah Siagian,S.Ag, dan para kader PKK Kabupaten juga Kecamatan.(LB)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar