Bupati Resmikan Gedung PGRI Kabupaten Karimun pada HUT PGRI ke-75


Nusaperdana.com, Karimun - Di HUT PGRI ( persatuan guru republik indonesia ) yang ke 75 dan hari guru nasional ( HGN ) tahun 2020 dan sekaligus pelaksanaan konfrensi ke V PGRI kabupaten karimun, bupati karimun  DR  H Annur rafiq s.sos.msi, meresmikan pemakaian gedung pgri ( persatuan guru republik indonesia ) yang terletak di sei bati pamak kec tebing kab karimun pada senin 14/ 12/ 2020.

Dalam acara peresmian gedung pgri kab karimun ini juga turut di hadiri oleh wakil bupati karimun annuar asyim, ketua dprd karimun m.yusuf sirat, plh kadisdik karimun sugito, pb korwil pgri provinsi kepri, ketua pgri provinsi kepri, ketua pgri kabupaten karimun dan utusan dari opd dan fkpd karimun.

Dalam penyampaiannya , annur rafiq mengatakan, dengan adanya memiliki gedung ini pgri dapat lebih kreaktif dan semakin maju, karena permintaan pembangunan gedung pgri ini sudah sejak lama di rencanakan, namun baru sekarang terlaksana, karena keterbatasan anggaran, ungkap rafiq.
Rafiq menambahkan, alhamdulillah di masa kepemimpinan kami ( annur rafiq dan annuar asyim ) dapat mewujudkan pembangunan gedung pgri ini walaupun belum lengkap, ucap rafiq.

Sementara itu, ketua pgri kabupaten karimun m.kudri, menyampaikan ucapan terimakasih banyak ke pada pemkab karimun, yang telah mewujudkan impian dan idamannya selama ini yaitu pembangunan gedung pgri di kabupaten karimun ini dan ia berjanji akan merawat dan menjaga sebaik_ baiknya gedung pgri kabupaten karimun ini, ucap m.kudri. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar