Bupati Rohul Tanda Tangani Akreditasi RSUD, Minta Karyawan Benahi pelayanan

Bupati Rohul Tanda Tangani Akreditasi RSUD, Minta Karyawan Benahi pelayanan

Nusaperdana.com, Rohul - Bupati Rokan Hulu H.Sukiman apel pagi bersama seluruh karyawan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rohul sekaligus peninjauan dan Penandatanganan dilaksanakan Kamis, 09/03/2023 pagi.

Dalam kunjungannya H.Sukiman mengajak seluruh karyawan untuk memperhatikan dan membenahi pelayanan kepada Masyarakat yang berkunjung ke RSUD Rohul, dengan mengutamakan keselamatan pasien sehingga citra Rumah Sakit Umum Daerah akan baik dan melekat di hati masyarakat.

Selain pelayanan H.Sukiman meminta pihak RSUD agar  memperdulikan kebersihan dan penataan lingkungan RSUD untuk kenyamanan pasien karena selain pelayanan faktor lingkungan yang bersih dan menarik juga akan menambah percepatan pemulihan Pasien.

“Bupati akui Selama dr Zuldi afki SP.P menjabat direktur RSUD sudah banyak kemajuan, akan tetapi tolong di perhatikan pelayanan dan kebersihan lingkungannya juga nanti harus di tata lebih baik lagi, agar yang datang kesini, merasa nyaman dengan melihat penataannya," ungkap H.Sukiman.

"Jangan neko-neko kerja itu niatkan untuk ibadah, maka semuanya akan terlaksana dengan baik,saya tidak mau dengar lagi rumah sakit bermasalah, kerja aja jangan aneh-aneh kalian,” Tegas H.Sukiman

Selanjutnya Bupati melaksanakan  penandatanganan papan akreditasi RSUD Rohul yang dihadiri oleh Sekda Rohul M.Zaki S.STP.M.Si, staf ahli dan asisten Bupati,Porkopimda Kadiskes dr Bambang Triono dan  seluruh Pejabat, dokter serta karyawan dan kepala OPD yang hadir.(GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar