Bupati Sukiman Gelar Halal Bihalal Dengan Penuh Kebahagiaan

Bupati Sukiman Gelar Halal Bihalal Dengan Penuh Kebahagiaan

Nusaperdana.com, Rohul - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman menggelar Halal bil Halal yang dihadiri dua petinggi institusi TNI - Polri di Rohul. Kedua petinggi tersebut komandan Kodim(Dandim) 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi dan prajuritnya, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH di Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul. Rabu 3/5/2023.

Dalam agenda Halal bil Halal tersebut, AKBP Budi Setiyono dan Letkol Muliyadi tampak bernyanyi dan berjoget bareng dengan Bupati Rohul H Sukiman yang juga diikuti seluruh prajurit TNI dan personel polri.

Tampak Keakraban dan harmonisasi pun tersaji, disaat menyumbangkan tembang yang berjudul "Pergi Pagi Pulang Pagi” Tembang lagu yang dipopulerkan oleh grup musik Armada, ciptaan oleh Radha Armada.serta diikuti seluruh prajurit dan personel Polres Rohul .

Setelah itu, Kasat Lantas Polres Rohul AKP Akhmad Rivandy SIK juga menyumbangkan suaranya lewat lagu
 
"Kurela pergi pagi pulang pagi, hanya untuk mengais rezeki doakan saja aku pergi, semoga pulang dompetku terisi”.

Terlihat berjoget ria dengan penuh kebahagiaan bersama prajurit TNI dan personil Polres di Rumah Dinas Bupati Rohul

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan sinergitas TNI- Polri dan Pemerintah Daerah dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Rokan Hulu.

“kepada seluruh personel polri agar membangun solidaritas dengan TNI maupun Pemda, sehingga Kabupaten Rokan Hulu semakin kondusif, dipercaya masyarakat dan jaya selalu,pungkas Budi S.(Juntak)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar