Bupati Sukiman Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji Ketanah Suci Tahap l

Bupati Sukiman Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji Ketanah Suci Tahap l

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Bupati Rokan Hulu Riau, H Sukiman melepas secara resmi keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) ke tanah suci, pada Selasa (30/5/2023) di Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian.

“Kami mendoakan mudah mudahan bapak dan ibu bisa menunaikan ibadah dengan sebaik baik nya dan mendapatkan predikat haji yang mabrur,” kata Sukiman.

Total Jemaah Calon Haji (JCH) yang berangkat tahun 2023 di Rokan Hulu berjumlah 401 orang.dengan dua Tahap keberangkatan:

“Tahap l  yang diberangkatkan Selasa 30 Juni 2023 sebanyak 368 orang,JCH dengan menggunakan Bus Fajar Riau Wisata, sebanyak 10 bus,”

Tahap ll sebanyak 33 orang JCH akan diberangkatkan Kamis 1 Juni 2023 menggunakan kendaraan 1 Bus.

Dalam kegiatan itu, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman beserta Istri, didampingi Wakil Bupati H Indra Gunawan serta ibu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK, MH, serta Para Asisten, Para Kepala OPD, Camat se Rokan Hulu, Kakan Kemenag Rokan Hulu, Zulkifli Syarif dan Kabag Kesra Rokan Hulu, Umzakirman.

Rangkaian Kegiatan Sekira pukul 04.00 Wib,

JCH dari seluruh Kecamatan yang ada di Rokan Hulu tiba di Masjid Islamic Centre Rokan Hulu sekitar pukul 04.00 Wib ,kemudian Sekira pukul 05.00 Wib, JCH melaksanakan Ibadah Sholat Subuh berjamaah di Masjid Islamic Centre Rokan Hulu. Dan sekira pukul 05.45 Bupati Rokan Hulu memberikan arahan kepada seluruh Jemaah Calon Haji. Daftar JCH Rohul

"Selamat jalan  sampai ke Tanah suci dan selamat melaksanakan ibadahnya dan Semoga Menjadi Haji Mabrur," Tutup Sukiman.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar