Bupati Sukiman Meriahkan Momen Hari Bhayangkara Ke 77 dan HBA Ke-63 dengan Senam Bersama

Bupati Sukiman Meriahkan Momen Hari Bhayangkara Ke 77 dan HBA Ke-63 dengan Senam Bersama

Nusaperdana.com, Rokan Hulu – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman bersama Wakil Bupati H Indra Gunawan turut meriahkan senam dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 dan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 63 Tahun 2023.

Tampak, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH dan Kajari Fajar Haryowimbuko, SH MH, Kamis (20/7/2023) sekitar pukul 07.30.                        

Senam bersama tersebut digelar di Halaman kantor Bupati dihadiri Dandim KPR 0313 diwakili Pabung Wilayah Rohul Mayor Andre Suardi S Sos, Ka Lapas Kelas IIb Pasir Pengaraian diwakili Kasubag TU Ervis Candra, SH MH. juga waka Polres Rohul Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, MM, Sekda Rohul Muhammad Zaki S.STP, M Si,

Asisten I, II dan III Pemkab Rohul, Para Pejabat Teras Polres Rohul, Para Kepala Dinas, Para Kabag di Kabupaten Rohul, seluruh Personil Polres Rohul, serta Pegawai Kajari Rohul dan PNS Rohul.

Rangkain kegiatan Apel bersama dipimpin Bupati Rohul H Sukiman, dalam amanatnya, menyampaikan, semoga Kepolisian dan Kejaksaan semakin maju dan melaksanakan tugas sebaik sebaiknya.harap Sukiman

“Apel dan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 dan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63, diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan antar lembaga pemerintahan dan OPD,”

Terima kasih kepada Kapolres Rohul yang telah berpartisipasi dan turut mensukseskan kegiatan donor darah. Selamat ulang tahun kepada Polri dan Kejaksaan Negri Rohul,terang Sukiman.

Kegiatan Senam Bersama berlangsung dengan meriah aman dan kondusif.(jtk).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar