Bupati Sulangkan Nasi Tumpeng Untuk Kejari Labuhanbatu Peringati HBA Ke 62

Bupati Sulangkan Nasi Tumpeng Untuk Kejari Labuhanbatu Peringati HBA Ke 62

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga, MKM bersama Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd, MM dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemkab Labuhanbatu datang ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu membawa nasi tumpeng untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62, Jumat ( 22/07/22).

Nasi tumpeng tersebut selanjutnya dipotong oleh Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua,SH, MH. Kemudian, Bupati menyulangkan nasi tersebut kepada Kajari. Sedangkan Wakil Bupati menyulangkan nasi tumpeng kepada Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Labuhanbatu Ny. Jefri Penanging Makapedua.

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat HBA ke 62 untuk keluarga besar Kejari Labuhanbatu.

Menurut Bupati, kepemimpinan Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua sangat baik dan dapat bekerjasama denan Pemkab Labuhanbatu.

"Banyak program yang telah kami susun di seluruh OPD. Harapan kami ,bisa dibimbing dan diarahkan, agar dalam pelaksanaan program tidak terjadi hal-hal yang tercela" katanya.

Bupati Labuhanbatu pada kesempatan itu mendapat kehormatan meletakkan batu pertama renovasi gedung Kejari Labuhanbatu.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Labuhanbatu Hasudungan Parlindungan Sidahuruk, SH, MH selaku Ketua Panitia HBA ke 62 sebelumnya melaporkan, dalam memperingati HBA ke 62 kali ini dilaksanakan berbagai kegiatan.

"Adapun kegiatan itu antara lain, pekan olahraga, bakti sosial, anjangsana menemui para Purnaja, ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan upacara serta resepsi" katanya.

Pada kesempatan itu juga, diberikan penghargaan kepada pegawai dan jaksa teladan di lingkungan Kejari Labuhanbatu. Pegawai yang menerima penghargaan diantaranya, Andika Purnama, Andika Purnama, Ahmad Hakim S.Kom, Maulita Sari, SH dan Susi Sihombing, SH.(LB)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar