Bupati Tanah Datar Kunjungi Danau Ali Jalan Kayangan Duri

Bupati Tanah Datar Eka Putra Bernama Ali Amran di Danau Ali jalan Kayangan Duri

Nusaperdana.com,Duri - Bupati Tanah Datar Eka Putra SE MM, sebelum silaturahmi bersama warganya perantau Duri, menyempatkan diri kunjungi Danau Ali yang berada di jalan kayangan ujung kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. 

Kunjungan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa kekeluargaan dengan pemilik Danau, Pak Ali Amran yang merupakan salah satu warga Tanah Datar asal Lintau Buo, yang satu negeri dengan orang Nomor satu di Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat itu. 

Pada kunjungannya Bupati muda Tanah Datar itu mengelilingi Danau Ali dan bercengkrama dengan Pak Ali Amran dan beberapa warga IKTD Duri, di Pendopo yang baru dibuat di tepi Danau.

"Saya saat ini berada di Danau mak Ali di Duri jalan kayangan," ucap Bupati Tanah Datar Eka Putra sedang menikmati keindahan alam Danau Ali bersama rombongan. Jum'at (03/12) siang kemarin. 

Pada kesempatan itu Bupati Muda Tanah Datar ini juga menghimbau bagi masyarakat yang ada di Riau, khusus di kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, mari kunjungi Danau Mak Ali. Disini pemandangannya indah. Kita dapat melihat banyak ikan-ikan air tawar yang ada di Danau mak Ali ini.

"Boleh memancing dan bisa di bawa pulang hasilnya. Tetapi kunjungi  dulu kesini, bawa keluarga dan sanak famili di tunggu di danau mak ali," ujarnya menghimbau sanak famili yang ada di perantauan wilayah Riau khususnya Duri Kabupaten Bengkalis. 

Sementara itu Ali Amran merasa senang dan sangat berterimakasih kehadiran Bupati Tanah Datar Bapak Eka Putra bersama rombongan ke Danau ini, Suatu kehormatan bagi kami dengan jadwal yang begitu padat beliau dapat menyempatkan diri berkunjung kesini. 

"Terimakasih Bupati Tanah Datar Bapak Eka Putra bersama rombongan telah hadir di Danau Kami. Semoga kehadiran Bapak menjadi motivasi kami dapat mengembangkan tempat Pariwisata lokal ini," ujar Ali Bestu yang akrab di sapa sehari-hari itu. 

Suasana terlihat penuh keakraban antara Bupati Eka Putra bersama pak Ali Amran dan beberapa warga IKTD Duri yang ada di Danau Ali, sambil mencicipi kue dan minuman yang di hidangkan, dengan waktu yang tak lama, Pak Ali Amran sedikit bercerita pengalaman dan awal dibuatnya Danau Ali ini. 

Sekedar diketahui Danau Ali terletak 5 km dari pusat kota Duri Riau, dengan hanya  biaya masuk 15 rb, sudah dapat menikmati keindahannya. Di Danau Ali tersedia tempat parkir roda dua dan empat, Pondok - pondok untuk bersantai, tempat karoke atau musik, naik kuda keliling Danau, naik perahu bebek dengan tarif 25 rb/30 menit, serta melihat dan memancing berbagai macam ikan air tawar. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar