Buya Zulfikar Ni'mat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MB Arafah Duri

Tausyiah Buya Zulfikar Ni'mat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MB Arafah Duri

Nusaperdana.com,Mandau - Ustadz Buya H.Zulfikar Ni'mat SH hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di Masjid Besar (MB) Arafah Duri, Kamis (06/10) kemarin. 

Kehadiran Buya Zulfikar mengisi tausyiah yang di siasati oleh Korwilcam Pendidikan Mandau dengan tema "Meneladani Rasulullah SAW dalam membentuk generasi islami yang berakhlak mulia, cinta damai, unggul dan bermarwah".

Korwilcam Mandau Peppi Sumanty, SH, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang sangat mendukung kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang saat ini kami laksanakan. 

"Melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini, kami mengajak seluruh perangkat pendidikan khusus di Kecamatan Mandau untuk lebih peka terhadap situasi, kondisi perkembangan di masyarakat, sebagaimana sifat tauladan Nabi Muhammad SAW, yaitu berempati terhadap penderitaan umat. Mari kita saling membantu meringankan beban anak yatim dan kaum dhuafa dengan bersedekah dan mengeluarkan zakat harta kita,"ungkapnya.

Sementara itu, Camat Mandau diwakili Kasi Pelayanan Umum Rahmawati SH, berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, hendaknya dapat merefresh kembali keimanan dan ketaqwaan untuk mengamalkan ajaran-ajaran islam di kehidupan kita sehari-hari. 

"Semoga kita tetap slalu mengamalkan ajaran-ajaran islam dikehidupan sehari-hari," ucap Rahmawati yang turut hadir acara maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Arafah Duri. 

Diakhir peringatan maulid Nabi Muhammad SAW juga dilaksanakan penyerahan sembako sebanyak 140 paket untuk guru-guru yang wajib menerima dengan moment Jumat Berkah Korwil. 

Turut hadir dalam kegiatan 3 orang perwakilan dari setiap sekolah SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Mandau, tanpa mengganggu proses belajar mengajar disekolah masing-masing.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar