Cahaya Aceh Buka Donasi untuk Gayo


Nusaperdana.com, Aceh - Setelah sukses dengan program Sedeqah Pangan Ramadhan, Cahaya Aceh kembali membuka Donasi untuk Banjir Bandang di Aceh Tengah dan Bener Meriah. 

“Gayo adalah saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mari kita ringankan beban mereka di akhir Ramadhan ini” ajak Azwir Nazar, Founder Cahaya Aceh. 

Banjir bandang landa sedikitnya tiga desa di Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah dan beberapa di Bener Meriah pada Rabu (13/5/2020). 

Peristiwa tersebut dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi ditambah kondisi tanah perbukitan yang labil. Akibatnya air beserta lumpur mengalir deras membawa material lain bahkan sejumlah kendaraan juga turut terseret di Kampung Paya Tumpi Baru, Kampung Paya Tumpi Induk dan Kampung Daling Bebese.

Puluhan rumah terendam banjir dan ratusan saudara kita mengungsi di akhir Ramadhan. Mereka butuh solidaritas dan uluran tangan kita. Jangan biar kan mereka menanggung beban sendiri apalagi menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Mari siapkan sedeqah terbaik untuk membantu saudara kita di Gayo.

Selain itu, Cahaya Aceh juga mendorong Pemerintah untuk cepat tanggap terhadap bencana yang terjadi. Termasuk di wilayah lain yang curah hujan masih tinggi. “Kita juga perlu introspeksi karena banyak hutan kita yang rusak. Harus saling menjaga” pinta Azwir. 

Mari salurkan sedekah terbaikmu melalui rekening Yayasan Cahaya Aceh :
1. Bank Aceh : 01001930009242 
2. Bank Mandiri : 1580003959780

Konfirmasi transfer bisa melalui : 08116804183 .

Kontak Person :
Mushallin 0823-6229-2404
Firmansyah Asnawi (Jkt) 0899-9909-425

Insya Allah setiap sedekah yang kita keluarkan semoga dapat membantu mengurangi kesulitan mereka dan menjadi amal jariah terutama dalam bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1441 H. 

Wassalamualaikum Wr. Wb. 

Info kegiatan Cahaya ACEH :
IG : @cahaya.aceh
FB : Yayasan Cahaya Aceh
web : cahayaaceh.org
http://berbagi.link/cahayaaceh

Azhari



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar