Cakar Ayam Endos Hadir Dengan Kemasan Baru


NUSAPERDANA.COM - Siapa sih yang tidak kenal dengan cemilan hits satu ini? Cakar Ayam Endos. 
Yaa, cemilan khas yang dibuat dari Ubi Jalar ini memang banyak digemari masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. 

Peminatnya yang banyak, baik dari dalam hingga luar daerah membuat Owner Cakar Ayam Endos memberikan inovasi terbaru pada produknya. 

"Karena tingginya permintaan, membuat kami harus memberikan packaging yang lebih baik, selain agar cemilannya lebih rapi dan aman, kemasan terbaru Cakar Ayam Endos ini bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah pecah" ucap Zainal Owner Cakar Ayam Endos. 

Jadi untuk kemasan diatas 2kg, Zainal menyediakan toples dan bungkusan perbuah untuk tiap potongan Cakar Ayamnya. Dengan harga bervariasi setiap toplesnya. 

Untuk toples isi 40 bungkus dibandrol dengan harga Rp. 35.000,- dan untuk toples isi 100 bungkus dengan harga Rp. 80.000,-.

Kenikmatan Cakar Ayam Endos ini sudah terkenal sampai ke seluruh Kabupaten Inhil. Selain untuk cemilan sendiri biasa pembeli menyajikan Cakar Ayam Endos sebagai cemilan acara khusus, seperti Pesta Nikah, Hari Raya dan acara lainnya. 

Pemesanan cemilan ini bisa dilakukan secara online, dengan menghubungi langsung 085278626511 atau di instagram @cakar_ayam_endoss .



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar