Camat Bersama Ketua TP-PKK Mandau Safari Ramadhan di Masjid Al-Anshor Air Jamban

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim

Nusaperdana.com,Mandau - Melanjutkan rangkaian Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asdinar silaturahmi bersama jamaah Masjid Al-Anshor di Perumahan BTN Bumi Hijau Kelurahan Air Jamban, Jumat (15/3/2024). 

Silaturahmi dalam agenda Safari Ramadhan ini juga turut dihadiri Caleg Provinsi Riau  Terpilih Alqa Vicky Azmi, Danramil 03 Mandau Kapten Jemirianto, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, Lurah dan Kades Se-kecamatan Mandau. 

"Terimakasih kepada Pemerintah Kelurahan Air Jamban yang telah mengundang kami untuk bersama-sama dalam pelaksanaan Safari Ramadhan 1445H/2024M di Kelurahan Air Jamban," ucap Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya. 

Ia sangat bersyukur dapat hadir pada kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Anshor Kelurahan Air Jamban pada Ramadhan tahun ini. Kami dapat rasakan, kedatangan kami ini disambut begitu hangat oleh seluruh masyarakat sekitar Masjid Al-Anshor.

Pada kesempatan itu, Camat Riki juga mengajak, khususnya masyarakat Masjid Al-Anshor, untuk terus meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar negeri yang kita cintai ini penuh keberkahan dan keselamatan serta menjadikan negeri kita ini menjadi negeri yang Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur. 

"Kami berharap agar masyarakat disini selalu kompak dalam mendukung Program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni," pesannya. 

Pada agenda Safari Ramadhan ini, Camat Mandau Riki Rihardi juga menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Masjid Al-Anshor Kelurahan Air Jamban, serta menyerahkan cendera mata secara simbolis bantuan Al-Qur'an dan Buku Yasin kepada Masjid Al-Anshor Kelurahan Air Jamban.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar