Camat Kisaran Timur Hadiri Festival Anak Sholeh Indonesia


Nusaperdana.com, Asahan - Di Penghujung Tahun Camat Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan Ahmad Syaiful P. Pasaribu. S.AP.M.M menghadiri Festival Anak Sholeh Indonesia Lembaga Tahfizh Qur'an Dewan Dakwah Kabupaten Asahan di Masjid Istiqomah Kelurahan Siumbut Baru. Kamis (30/12/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan guna meningkatkan rasa percaya diri anak-anak dan juga sebagai wadah untuk meningkatkan semangat anak-anak dalam belajar agama Islam.

Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan Anak merupakan generasi penerus bangsa dan agama. di zaman yang serba modern ini terkadang membuat anak terjebak pada rutinitas yang serba instan. Apalagi dengan adanya wabah covid-19 saat ini semua anak diwajibkan belajar melalui handphone. Jika anak salah dalam mempergunakan handphone maka itu akan berdampak buruk terhadapnya. Hal tersebut membuat anak kehilangan figure yang perlu didengar dan ditiru. Anak mempunyai daya imajinasi yang lebih beragam dari pada orang dewasa dan anak juga mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi. Oleh karena itulah perlunya mengajak anak-anak untuk berpatisipasi dalam kegiatan keagamaan festival anak soleh ini.

harapannya kedepan semoga festival ini akan selalu dilakukan disetiap tahunnya agar menjadi pemacu semangat adik-adik untuk mempelajari agama dengan baik.

Tampak hadir Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan beserta Pengurus Lembaga Tahfizh Qur'an Dewan Dakwah Kabupaten Asahan dan hadirin lainnya (Syahdan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar