Camat Kota Kisaran Timur Terima Audiensi DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur

Camat Kota Kisaran Timur Terima Audiensi DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur

Nusaperdana.com,Asahan - Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi para Lurah menerima Audiensi DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Kecamatan. Rabu (09/11/2022)

Ketua DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur Dahron Butar-Butar menyampaikan harapannya agar kedepan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat mendukung Program kerja DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Camat Kota Kisaran Timur, menyambut baik dan mendukung semua program kerja yang akan dilakukan DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur sepenjang itu memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat.

"Pemerintahan Kecamatan Kota Kisaran Timur akan siap mendukung Program Kerja DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur demi Kemajuan Kecamatan Kota Kisaran Timur tentunya dengan tetap bersinergi dengan Kecamatan dan Kelurahan serta diharapkan selalu berkiprah secara maksimal demi kemajuan Kecamatan Kota Kisaran Timur pada khususnya dan Kabupaten Asahan pada umumnya” ujarnya

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir juga Pengurus DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur.(Syahdan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar