Tindaklanjuti Laporan Kepala Sekolah :

Camat Mandau Bersama Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Kunjungi SDN 48 Mandau

Camat Mandau Riki Rihardi Bersama Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha Foto Bersama Dengan Para Guru SDN 48 Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha kunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 48 di Desa Bathin Betuah, Kecamatan Mandau,Rabu (24/5/2023). 

Kunjungan ini adalah dalam rangka menindaklanjuti laporan dari Kepala Sekolah SDN 48 Mandau terkait halaman belakang lingkungan Sekolah yang kian hari kian terkikis akibat hujan, dan dikhawatirkan akan mengalami longsor.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita bersama  Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Setian Nugraha turun langsung melihat kondisi halaman belakang SDN 48 Mandau yang dilaporkan pihak Sekolah," ucap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Ia menyebutkan kehadiran bersama dengan Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis ini, karena memang  yang membidangi masalah kesejahteraan sosial dan sumber daya manusia, dan juga meliputi masalah pendidikan. 

"InsyaAllah, hasil dari kunjungan ini tentunya akan dibahas di rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis untuk ditindak lanjuti,"ujar Mantan Lurah Duri Timur dan Air Jamban itu.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar