Camat Mandau Gelar Tabligh Akbar, Pergantian Tahun Baru


Nusaperdana.com, Mandau - Dalam rangka menyambut tahun 2020 , yang tinggal 2 hari lagi,Camat mandau beserta jajarannnya akan mengelar tabligh Akbar dengan Penceramah Zulfikar, di Gedung Bathin Betuah. Selasa malam(31/12/2019) pukul 20.00 wib.

Dengan tema " Mewujudkan kecamatan Mandau menjadi negeri yang Berakharakul karimah dimasa depan"Pelaksaan menyambut tahun baru, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Camat Mandau Riky Rihardi S.STP M.Si mengatakan menghadapi tahun 2020 ini, ia berharap mendapatkan hidayah dan keberkahan.

'Kita berharap melalui kegiatan ini kita sama-sama mendapatkan hidayah dari Allah SWT untuk menjadikan Kecamatan Mandau mendapatkan limpahan keberkahan. Sehingga apa yang kita rencanakan dan akan kita lakukan di tahun depan ini berjalan lancar,"ujar Camat Mandau kepada media ini Senin (30/12/2019).

Tablik Akbar menyambut tahun 2020 dengan mengusung tema "Mewujudkan Kecamatan Mandau Menjadi Negeri Berakhlakul Karimah Dimasa Depan". Dalam kesempatan itu juga, Camat Mandau mengajak masyarakat untuk bisa menghadiri kegiatan Tabligh Akbar ini.

"Mari kita sambut pergantian tahun baru ini dengan peningkatan iman dan taqwa melalui kegiatan Tabligh Akbar ini, untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk bisa datang menghadiri kegiatan ini," pungkasnya.**(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar