Camat Mandau Hadiri Perlombaan Tahfiz Qur'an di Desa Harapan Baru

Camat Mandau Riki Rihardi menghari acara Perlombaan Tahfiz Qur'an di Desa Harapan Baru

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi mengahari acara perlombaan Tahfiz Qur'an di Rumah Tahfiz Al Mukminun Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau, 24 November 2023.

Perlombaan Tahfiz yang diikuti anak-anak usia dini, tingkat SD dan SMP ini digelar  dalam rangka memperingati Israk  Mi'raj Nabi Muhammad SWT.

Camat Mandau Riki Rihardi pada kesempatan itu sangat mengapresiasi perlombaan tahfiz qur'an yang di gelar Rumah Tahfiz Al Mukminun bersama Pemdes Harapan Baru.

"Ini kegiatan yang sangat bagus sekali, untuk melatih anak-anak kita agar termotivasi membaca dan menghafal alquran sejak dini," ucapnya.

Dikatakan Mantan Lurah Duri Timur dan Air Jamban ini, jika anak-anak kita sudah pandai membaca alquran dan hafal luar kepala ini sudah menjadi modal yang baik.

"Semoga anak-anak kita di Desa Harapan Baru khususnya Kecamatan Mandau banyak menjadi hafiz dan hafizah yang membanggakan orang tua dan wilayah kita," ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan perlombaan Tahfiz tersebut, Kades Harapan Baru, Ketua BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Harapan Baru,  tamu undangan lainnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar