Camat Mandau Hadiri Sosialisasi Narkoba di SMP Negeri 3 Mandau

Sosialisasi Narkoba di SMP Negeri 3 Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau diwakili Kasi Trantibum Muhammad Vicky hadiri Sosialisasi Pencegahan penyebaran Narkoba di SMP Negeri 3 Mandau, 18 Desember 2023.

Kegiatan yang diikuti para siswa-siswi SMP Negeri pemateri disampaikan oleh Kapolsek Mandau melalui Kanit Sabhara IPTU Indra Varenal.

Kasi Trantibum Mandau M.Vicky pada kesempatan itu mengatakan Sosialisasi ini sangat baik sekali untuk menambah pengetahuan kita bahwa Narkoba bukan lah hal yang pantas untuk dicoba. Kita harus mengedukasi pelajar untuk menjauhi Narkoba.

"Marilah kita bersama-sama meningkatkan serta memberitahu masyarakat akan bahaya Narkoba dan dampak Narkoba bagi masyarakat dan para pelajar," ucapnya mengapresiasi Kepsek SMP Negeri 3 Mandau telah menginisiati kegiatan Sosialisi Narkoba ini.

Sementara itu, Kapolsek Mandau melalui Kanit Sabhara IPTU Indra Varenal dalam penyampaian materi mengingatkan pentingnya sama-sama dalam memberantas peredaran gelap Narkoba.

"Saya harap, masyarakat maupun para pelajar harus ikut berperan serta untuk bersama-sama menanggulangi peredaran Narkoba," paparnya.

Turut hadir pada kegiatan Sosialisasi Narkoba tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Mandau Ernita S.Pd, para Guru, dan Ketua Komite SMP Negeri 3 Mandau.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar