Camat Mandau Lepas Keberangkatan Atlet SOlna Mengikuti Event Porda Riau VI 2021

Sambutan Camat Mandau Riki Rihardi pelepasan Atlet SOlna Mengikuti Event Porda Riau VI

Nusaperdana.com,Mandau - Mewakili Bupati Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi Lepas keberangkatan Atlet Special Olympic Indonesia (SOlna) dalam rangka mengikuti Event Porda Riau VI tahun 2021 di Pekanbaru. Kamis, (07/10) siang.
 
Bertempat di gedung Bathin Betuah kantor Camat Mandau, pelepasan turut dihadiri Para Lurah sekecamatan Mandau, Kepala UPT Se- Kecamatan Mandau, Pelatih dan seluruh atlet SOIna mewakili Kabupaten Bengkalis.
 
Pada Sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi mewakili Bupati Bengkalis mengatakan sangat mendukung dan mensupport Atlet SOlna ini.
 
"Oleh karna itu demi kelancaran atlet SOlna Bupati Bengkalis juga memberikan dukungan berupa operasional mengikuti event di Porda Riau," Ucap mantan Lurah Duri Timur itu.
 
Ditambahkan Riki atas nama Pemerintah kecamatan Mandau, kepada adik-adik yang memiliki kebutuhan khusus namun juga memiliki kelebihan yang luar biasa ini akan menjadi perhatian kita kedepannya.
 
"Kepada pelatih maupun atlit luar biasa agar menjaga nama baik Kabupaten Bengkalis, semoga para atlit yang berlaga mendapatkan hasil terbaik dan dapat melaju ke tingkat internasional," kata Riki menyampaikan pesan dari Bupati Bengkalis Kasmarni.
 
Dikesempatan yang sama, Ketua SOlna Hera Tri Wahyuni pada acara pelepasan Atlet SOlna mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kecamatan Mandau yang sudah membantu SOlna Kabupaten Bengkalis ini.
 
"Saya merasakan sekali budi dan sokongan Pemerintah Kecamatan Mandau untuk keberhasilan kami di ajang PORDA ini, kepada seluruh tamu undangan yang hadir saya memohon dukungan dan doanya agar anak-anak kita yang pergi bertanding mendapatkan hasil yang terbaik dan melaju ke tingkat internasional," harapnya. (Putra)
 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar