Camat Mandau Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji Duri

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Camat Batsol Aulia Army Effendy dan Danramil 04 /Mandau Kapten Arh Jemirianto, serta tokoh Agama lepas keberangkatan JCH Duri

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi lepas keberangkatan 71 orang Jamaah calon haji Duri, tahun 1443 H/2022 M di halaman Masjid Besar Arafah Duri, Rabu (22/06). 

Keberangkatan 71 orang jemaah calon haji Duri tersebut berasal dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir. 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau yang juga Ketua MB Arafah berpesan kepada jemaah calon haji jangan sampai melewatkan sholat fardhu dan sunnah di Masjid Nabawi Madinah.

"Dengan mengucapkan Bismillah, kami lepas keberangkatan 71 orang jemaah calon haji Duri tahun 1443 H/2022 M, menuju ke Tanah Suci Mekkah,"ucapnya.

Camat Mandau Riki Rihardi juga mendo'akan, semoga jemaah calon  haji mendapatkan perlindungan Allah SWT atas keberangkatan hingga pulang nanti ke Indonesia. 

"Kami juga berharap jemaah yang berangkat dapat haji dan hajah yang mambur, Aamiin ya Robbal'alaamiin," ungkapnya, turut diaminkan jemaah dan warga yang hadir pada pelepasan tersebut. 

Diakhir acara pelepasan, Do'a bersama di pimpin oleh Ustadz Azhar mendo'akan agar kelancaran keberangkatan jemaah calon Haji dan Hajah Duri Tahun 1443 H/2022 M.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar