Camat Mandau Membuka Secara Resmi Musrembang Kelurahan Talang Mandi


Nusaperdana.com, Mandau - Kelurahan Talang Mandi gelar Musyawarah perencanaan Pembangunan (Musrembang) tahun anggaran 2021,  digedung serba guna RW II . Jalan Kampung terandam, Jum'at ( 24/01/2020).

Dihadiri oleh, Lurah talang mandi Hj Erna Satriana SE, MM, Ketua LPMK, Bhabinkamtibmas kelurahan Talang Mandi, Ketua RT/RW sekelurahan Talang Mandi, kader posyandu, Musrembang Kelurahan Talang Mandi dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi

Pada saat sesi tanya-jawab yang Dipimpin oleh Ketua LPMK, ada 3 usulan yang menjadi skala prioritas yang diajukan oleh ketua RT dan RW dikeluarkan Talang Mandi yaitu Drainase (Parit), jalan Dihotmix, dan Bantuan RLH untuk masyarakat yang kurang mampu.

Sambutan dari lurah talang mandi Hj Erna Satriana SE, MM, mengantakan kelurahan talang mandi termasuk kelurahan yang mempunyai wilayah yang sangat besar, dengan jumlah penduduk 22396 orang dengan jumlah 15 RW dan 63 RT.

Jadi pada kesempatan ini kehadiran bapak/ibuk selaku ketua RT dan Rw agar bisa mengusul kan atau saran untuk pembangunan daerah yang ada di talang mandi dan bisa nanti disampaikan dimusrembang pada tingkat kecamatan nantinya.

Camat Mandau dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi musrembang tahun 2021 mengantakan terimakasih kepada masyarakat mandau termasuk di kelurahan talang Mandi menjaga kebersihan di daerah kita ini, antusias bersama-sama ikut serta dalam rangka pembangunan daerah yang kita cinta ini

Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan kabar baik untuk RT/RW, LPMK dan posyandu pada tahun ini untuk kenaikan Honor.

"Maka ditahun 2020 ini, selaku Camat Mandau, saya mengajak mari bersama-sama membangun kesejahteraan di lingkungan kita. Mendukung program-progam yang akan dilakukan oleh Pemerintah Babupaten Bengkalis," ujarnya.
 
Jadi musrembang yang kita adakan saat ini sangat Perlu untuk pembangunan daerah, karna tampa   musrembang nanti pembangunan di tempat yang akan diusulkan tidak dapat dikabulkan oleh pemerintah kabupaten Bengkalis.***(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar