Camat Mandau Tinjau Goro Massal di Kelurahan Babussalam

Camat Mandau Riki Tinju Goro Massal di Kelurahan Babussalam

Nusaperdana.com,Mandau - Usai mengikuti jalan santai di Kelurahan Pematang Pudu, Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan langsung meninjau kegiatan Gotong Royong (Goro) massal yang di laksanakan Pemerintah Kelurahan Babussalam bersama masyarakat, ahad (30/10). 

Peninjauan Goro massal itu bertempat di Masjid Al Muhajirin Jalan Kayangan, Gang Lohan RT 03,RW 07 membersihkan sampah-sampah dan juga rumput tinggi yang di selokan atau drainase sepanjang jalan disamping pipa minyak PT. PHR. 

Dalam kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada Lurah dan Staf, RT dan RW Kelurahan Babussalam yang telah bertungkus lumus pada kegiatan Goro massal yang telah berlangsung sejak pukul 07.00 pagi ini.

"Perlu kesadaran bersama terkait penanggulangan sampah, baik dari Pemerintah Daerah ataupun masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau," imbaunya. 

Dikatakan mantan Lurah Duri Timur itu, jika kesadaran meningkat maka kita bisa terhindar dari bahaya membuang sampah sembarangan, seperti banjir, dan lain-lain. 

"Sekali lagi kami ucapan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua yang telah mau bersama-sama menjaga lingkungan kita dengan mengadakan goro pada hari ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Lurah Babussalam Meri Haryani menjelaskan kegiatan Gotong Royong (Goro) massal saat ini bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Mandau melalui UPT. pengelolaan Sampah. 

"Dengan memakai alat ekskavator kita lakukan pelebaran aliran drainase yang tersumbat oleh sampah-sampah yang menumpuk dan tanah yang tergerus oleh hujan," ucap Meri.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar