Camat Mandau Tinjau Goro Pembersihan Drainase di Pematang Pudu

Camat Mandau Riki Rihardi dan Lurah Rio Sentosa goro bersama Masyarakat Pematang Pudu

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan tinjau Drainase (Parit) di RW 01 yang tersumbat akibat sampah dan tanah yang terbawa oleh arus air ketika hujan lebat melanda di Kelurahan  Pematang Pudu, Sabtu (06/07) pagi. 

Selain peninjauan Camat Mandau Riki juga turut bersama warga melaksanakan gotong royong yang di inisiasati oleh lurah Pematang Pudu Rio Sentosa untuk menjalin kebersamaan antar masyarakat lingkungan. 

 Yang mana sebelumnya Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa menghimbau masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong di lokasi Jalan Tengku Nan Halus RT 08, RW 01. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang pada pagi ini menunjukkan semangatnya dalam palaksanaan gotong royong, mengenai drainase," ucap Camat Riki di sela-sela peninjauan tersebut. 

Atas nama Pemerintah Kecamatan, Riki juga menghimbau agar masyarakat dapat melakukan musyawarah untuk membahas pembebasan lahan terkait perbaikan drainase. 

"Jika permasalahan itu sudah selesai, untuk kelanjutannya kami Pemerintah Kecamatan Mandau siap membantu masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu,"ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar