Camat M.Rusydy Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke IV Kecamatan Batsol

Camat Batsol M.Rusydy lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke IV tingkat Kecamatan Bathin Solapan Tahun 2022

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy S.STP, MSi lepas secara resmi pawai ta'aruf MTQ Ke IV tingkat Kecamatan Bathin Solapan tahun 2022, Jum'at (16/09) kemarin. 

Pawai berlangsung meriah diikuti seluruh Perangkat Desa, lapisan masyarakat dengan menampilkan berbagai ketrampilan mobil hias, marcing band dan seni budaya. 

Camat Batsol, M.Rusydy mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dalam menyemarakkan pawai ta’aruf.

"Acara Ini mensyiarkan apa yang jadi pedoman kita terhadap Alqur’an kepada kita. Dan berharap ini tidak menjadi seremonial saja,tapi menjadi darah daging kita," ungkapnya. 

Camat Batsol, menambahkan bahwa pawai ta’aruf juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antar kafilah serta dalam rangka menyemarakkan syiar islam guna melahirkan generasi-generasi pencinta Al,Quran.Harapan kita ada putra putri kita yang akan bertanding di MTQ Tingkat kabupaten nantinya. 

"MTQ Ke IV tingkat kecamatan Bathin Solapan berlangsung selama Enam hari dari tanggal 17 sampai dengan 22 September 2022 di kantor Camat Bathin Solapan," jelasnya. 

Ia juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat kecamatan Bathin Solapan, agar dapat untuk menghadiri pembukaan MTQ dan mari bersama sama mendukung dan mensukseskan acara ini, sehingga dapat memberikan pencerahan, dalam mewujudkan Pemkab Bengkalis Menuju Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera. 

MTQ Ke IV tingkat Kecamatan Bathin Solapan tahun 2022 mengangkat tema "Wujudkan Belajar dan Membaca AL-QUR'AN Bagi Generasi Millenial, Melalui Semangat MTQ kita Bangkit dari Masa Pandemi, Menuju Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera".

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar