Camat Panai Hulu Irup Upacara HUT Ke 77 RI

Camat Panai Hulu Irup Upacara HUT Ke 77 RI

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Camat Panai Hulu Andi Ramadhan, SE, MAP menjadi inspektur upacara peringatan detik detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun 2022  di Kecamatan Panai Hulu yang digelar di Lapangan Dermaga KPLP Labuhan Tanjung Serang Elang.

Upacara juga dihadiri  Forkopimcam Kecamatan Panai Hulu, Para Kepala UPT Dinas Instansi, Pejabat sipil TNI dan Polri, Pimpinan Perusahaan BUMN dan Swasta, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Ormas/ OKP, Siswa Pelajar dan Seluruh Lapisan Masyarakat Panai Hulu.

Dalam kesempatan itu, Andi Ramadhan selaku inspektur upacara menyampaikan amanat, momentum HUT RI ke 77 menjadi momen meningkatkan kekompakan untuk membangun Kecamatan Panai Hulu yang lebih maju dan sejahtera.

"Melalui momen peringatan HUT RI ke 77 tahun ini, mari kita tingkatkan kekompakan dan kesolidan dalam membangun Kecamatan Panai Hulu yang Maju dan Sejahtera" katanya.

Lebih lanjut dia menambahkan, dengan kekompakan, pembangunan akan menuai hasil yang positif dan bermanfaat buat masyarakat.

"Jika kita kompak, maka kita pasti berhasil membolo (memperbaiki,red) Kecamatan Panai Hulu ini" ujarnya.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan devile pasukan yang mengikuti upacara. Kegiatan itu berlangsung sukses dan meriah dan disaksikan ribuan masyarakat Kecamatan Panai Hulu yang berdiri di tepi jalan protokol Kecamatan Panai Hulu, guna melihat devile tersebut .(LB)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar