Camat Riki Buka Secara Resmi Temu Karya Ke - V Karang Taruna Mandau


Nusaperdana.com, Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi Buka secara resmi Temu karya Ke - V karang Taruna kecamatan Mandau yang digelar di gedung Lamr Jalan Hangtuah kelurahan Batang serosa kecamatan Mandau. Kamis (25/03).

Turut hadir pada Kegiatan tersebut DPH LAMR kawasan Mandau H. Revolaysia, Ketua MPA LAMR Mandau H. Arwan mahidin, Kapolsek Mandau diwakili Kanit Sabhara Iptu Idra Farenal, Danramil 04/Mandau , Kepala Upt Dinsos Mandau, Kepala KUA Mandau, Lurah sekecamatan Mandau, dan seluruh kader Karang Taruna Desa/kelurahan sekecamatan mandau. 

Melalui Tema " kita tingkatkan eksistensi generasi muda yang bermarwah maju dan sejahtera Dengan kerja keras ,cerdas, ikhlas dan bermanfaat " Temu Karya Ke - V tersebut  Memilih kepengurusan Baru Periode 2021- 2026

Pada sambutanya Camat Mandau Riki Rihardi Menyapaikan  bahwa karang taruna harus dapat menjadi motivasi bagi pemuda.

"Kedepan karang taruna apa bila sudah mendapatkan Ketua yang terpilih agar bekerja sama dan dapat bersinergi dengan pemerintah sesuai dengan tema untuk meningkatkan eksistensi generasi muda yang bermarwah", Jelasnya.

Lebih lanjut Mantan Lurah Duri timur itu menuturkan  melalui visi dan misi Bupati Bengkalis nantinya dimana setiap desa dan kelurahan mendapat bantuan Rp 1 M dapat terwujud.

Karena dari dana tersebut ada porsi untuk kepemudaan termasuk KarangTaruna.Dan nantinya dana dari Kecamatan juga akan kita alokasikan untuk pembinaan kepemudaan termasuk karang taruna.

" Namun kita harapkan keberadaan Karang Taruna  Desa dan Kelurahan dapat   bersinergi dengan pemerintahan Desa dan Kelurahan, jika nanti hal itu tidak dapat dilakukan mohon dberhentikan saja, kami juga berharap kiranya Karang Taruna  jangan  menjadi duri dalam daging.Mari bersama membangun kampung kita ini dengan satu tujuan dan satu arahan, mudah-mudahan kejayaan Karang Taruna Mandau  semakin maju  dan jaya kedepannya.", Terangnya 

Sementara itu Karateker Karang Taruna Mandau Novi Syafrizal Mengatakan Rasa Bangganya atas terlaksananya temu Karya ini yang di hadiri oleh seluruh Upika yang ada di kecamatan Mandau. 

"Mudah mudahan ini menjadi pertanda kesuksesan Karang Taruna kecamatan Mandau kedepan dan Semoga kedepan dapat menjadi garda terdepan dalam mengatasi persoalan sosial di tingkat Kelurahan masing-masing". Terang Novi. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar