Camat Riki Jadi Pembina Upacara Puncak Peringatan HAN 2023 di Mandau

Camat Mandau Riki Rihardi Hadiri Puncak Peringatan HAN 2023 di Selenggarakan IGKTI Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 yang di selenggarakan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Mandau diawali dengan Upacara Bendera bertempat di Lapangan depan Koramil 03/Mandau, Kamis (25/5/2023). 

Upacara yang di ikuti, Ketua IGTKI Mandau Anita Gustiniwati, Pengawas PAUD Mandau dan Batsol Syafrida, Pengurus Yayasan Paud Se-Kecamatan Mandau, Alumni dan Pensiunan, Bunda PAUD Mandau Dewi Asdinar serta ratusan Anak-anak dari TK Se-Kecamatan Mandau bertindak sebagai Pembina upacara Camat Mandau Riki Rihardi. 

Camat Mandau Riki Rihardi dalam amanahnya mengatakan anak-anak merupakan harapan, tujuan dan cita-cita kita, melihat anak-anak tampil dengan sangat luar biasa pada hari ini, kami yakin dengan keberadaan anak-anak ini insyaallah  Kecamatan Mandau akan lebih maju dimasa-masa yang akan datang. 

"Maka dari itu kepada orang tua agar dapat menumbuhkembangkan potensi anak sesuai dengan minat dan bakatnya, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, menghargai pendapat anak dan mencegah kekerasan terhadap anak serta menanamkan nilai-nilai akhlak yang mulia," harapnya. 

Usai pelaksanaan Upacara bendera, Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Bunda PAUD Mandau Dewi Asdinar, Ketua IGTKI Mandau, Pengawas PAUD Mandau dan Batsol serta Alumni atau Pensiun IGTKI Mandau  melakukan pelepasan balon ke udara. 

Setelah pelepasan balon, puncak peringatan  HAN 2023 di Kecamatan Mandau juga dilakukan pembagian Piala kepada murid-murid TK yang juara perlombaan yang dilaksanakan sebelumnya dan ditutup dengan penampilan Parade Drum Band, Tari Nasional dan Senam masal yang di ikuti ratusan anak-anak TK se-Kecamatan Mandau.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar