Camat Rupat Resmi Tutup Open Turnamen Sepak Bola Rupat Cup Bermasa V Tahun 2022

Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Rupat Cup Bermasa V Tahun 2022

Nusaperdana.com,Rupat - Camat Rupat Aulia Army Effendy S.STP, diwakili Sekcam Muhammad Zaki Haq S.TTP menutup secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Rupat Cup Bermasa V tahun 2022 di lapangan sepak bola Desa Darul Aman, Minggu (09/10). 

Sebelum ditutup Camat Rupat, berlangsung laga final antara kesebelasan dari PSPP FC melawan kesebelasan Desa Pangkalan Nyirih. Pertandingan berjalan sengit hingga wasit meniup pluit panjang, dan akhirnya kedua kesebelasan harus melalui drama adu finalti. 

Pada drama adu finalti kesebelasan PSPP FC Desa Pangkalan pinang keluar sebagai pemenang dan meraih juara pertama sedangkan kesebelasan Desa Pangkalan Nyirih dengan peringkat kedua dilanjut, Kelurahan Batu panjang peringkat tiga dan disusul Desa Kebumen tingkat empat.

Dalam sambutannya Sekcam Rupat  menyampaikan permintaan maaf dan salam dari Camat Rupat Aulia Army Efendi .S.STP tidak bisa hadir pada kesempatan ini karena sesuatu hal.

“Kami atas nama pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kinerja panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Terima kasih juga kepada para peserta pertandingan dari Desa yang telah mengikuti perlombaan dengan baik,” ujar Zaki.

Ia juga memberikan apresiasi kepada kesebelasan yang telah mampu mencapai final dalam turnamen sepak bola Open Turnamen Rupat Cup Bermasa V tahun 2022 yang telah bertanding dengan baik, menjaga sportifitas dan sikap saling menghormati.

Apresiasi juga kepada pihak keamanan baik dari Anggota Polsek Rupat dan Koramil 04/Rupat.

Lebih lanjut, Sekcam Muhammad Zaki Haq S,TTP juga berharap turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta Olahraga sepak bola di Kecamatan Rupat dan menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola.

“Harapan kita kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi untuk meningkatkan prestasi para pemain sehingga dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu," ungkapnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimcam, Sekcam Rupat Muhammad Zaki, Kasi PMD Agafri, Ketua KOK Fredi, Kepala Desa Darul Aman Bramujo Rasyid, Lurah/Kades se-Kecamatan Rupat, Tokoh Masyarakat, seluruh panitia sepak bola Rupat Cup V dan pihak undangan lainnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar