Camat Teupah Barat Buka Rakorcam Turun Kesawah Musim Tanam Rendeng 2021


Nusaperdana.com, Simeulue - Camat Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Aceh, Misrahudin, SE membuka Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) dalam rangka Persiapan menghadapai Humasa Sebbel-Khumaha Heba atau Turun Kesawah secara serentak pada Musim Tanam Rendeng 2021 di Aula Kantor Camat setempat, Kamis (21/1/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri Danpos Ramil 07/Teupah Barat, Sekretaris Camat, Koordinator PPL bersama PPL, Kepala Puskesmas, Kepala Kantor Urusan Agama, para Imum Mukim, para Kepala Desa dan Keujreun Blang dalam Wilayah Kecamatan Teupah Barat. 

Camat Misrahudin menyampaikan beberapa hal, diantaranya tentang program turun kesawah secara serentak pada bulan Februari - April mendatang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Simeulue beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, pada periode ke dua ini, Kecamatan Teupah Barat  siap untuk mendukung dan mensukseskan program khumaha heba-humasa sebbel (turun kesawah secara serentak-red) tesebut. Karena menurutnya, program pemerintah Kabupaten Simeulue Khumaha Heba-Humasa Sebbel yang digagas oleh Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom telah membawakan hasil yang sangat luar biasa.

Untuk itu, ia bersama unsur Muspika dan Pemerintahan Desa akan terus memotivasi masyarakat, agar semua lahan-lahan persawahan yang ada dapat difungsikan untuk ditanami padi.

"kepada Allah SWT kita memohon dan berserah diri, semoga program khumaha heba-humasa sebbel pada periode ke dua ini berjalan mulus dan terhindar dari marabahaya serta memperoleh hasil yang melimpah menuju Simeulue Sejahtera," pintahnya. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar