Camat Teupah Barat Hadiri Pembimbingan Seorang Mualaf di Masjid Istiqomah Desa Naibos


Nusaperdana.com, Simeulue - Camat Teupah Barat Kabupaten Simeulue,  Misrahudin, SE yang di dampingi oleh anggota Satpol PP dan WH Asrudin bersama Staf Subbag. Kepegawaian dan Umum Setcam Teupah Barat Asman Amin, SH melaksanakan sholat Jum'at sekaligus Pembimbingan seorang Mualaf atas nama Fanilia Lawolo di Masjid Istiqomah Desa Naibos, Jum'at (29/1/2021).

Pada Kesempatan itu, Camat Misrahudin, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang sangat bersejarah kepada kita semua khususnya Desa Naibos dengan telah bertambahnya salah seorang Saudara kita atas nama Fanilia Lawolo sebagai seorang mualaf yang hadir di hadapan kita bersama.

"hal ini patut kita bersyukur kepada Allah SWT yang Maha Besar dengan Ketentuan serta Hidayah darinya Saudari kita Fanilia Lawolo mendapat petunjuk dan Hidayah untuk menjadi seorang mualaf yang baik, dan kepada Fanilia Lawolo hari ini telah masuk Islam secara sah, dan saudari suci bagaikan anak bayi yang baru lahir tanpa dosa," ucap Misrahudin. 

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa ia juga telah menggantikan nama Saudari Fanilia Lawolo menjadi Suriyana Lawolo.

Camat Misrahudin menghimbau kepada Pemerintahan Desa dan Masyarakat untuk sama-sama membantu serta menuntun beliau mempelajari Agama Islam yang lebih dalam dan kita tidak boleh membiarkan beliau begitu saja jika kita lalai serta mengabaikan beliau maka kita pun akan mendapat dosa.

"saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Naibos atas dukungan serta kebijakan telah memberikan bantuan kepada saudari kita Suriyana Lawolo, semoga menjadi amal Ibadah disisi Allah SWT," pungkasnya. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar