Camat Teupah Barat Serahkan Piagam Plus Uang Pembinaan Kepada Desa Berprestasi Dan Pegawai Terbaik 2020


Nusaperdana.com, Simeulue - Camat Teupah Barat Kabupaten Simeulue menyerahkan piagam penghargaan plus uang pembinaan kepada desa yang berprestasi dan pegawai terbaik dilingkungan Sekretariat Kecamatan Teupah Barat tahun 2020 di halaman Kantor Camat setempat, Senin (8/2/2021).

Piagam penghargaan plus uang pembinaan kepada desa ber prestasi dan pegawai terbaik tahun 2020 yang langsung diserahkan oleh Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE yang didampingi Sekcam Syafi'i DJH, SE, MKM dalam suatu acara apel gabungan bersama Kasi, Kasubbag dan Staf dengan Imum Mukim bersama unsur aparat pemerintahan desa dalam wilayah Kecamatan Teupah Barat.

Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE dalam arahannya menyampaikan sesuai dengan hasil monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan dari bulan Januari - Desember 2020 lalu, dari pihak tim kecamatan telah mengevaluasi beberapa kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di desa, yang alhamdulillah dari hasil monev tersebut, beberapa desa berhak untuk mendapatkan penghargaan apa yang telah dicapai dalam satu tahun terakhir.

"tim monev kecamatan telah melakukan penilaian terhadap kegiatan pembangunan yang dilakukan selama satu tahun terakhir dan alhamdulillah dari hasil penilaian tersebut, beberapa desa layak untuk kita berikan apresiasi melalui penyerahan piagam penghargaan plus uang pembinaan semoga prestasi ini dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang," pintanya.

Selain itu, Camat Misrahudin juga mengharapkan Kepada Pegawai dan desa yang belum mendapat giliran terus berusaha, semoga ditahun berikutnya mendapat kesempatan yang sama dan terimakasi juga kepada seluruh aparatur desa dan masyarakat atas terselenggaranya pemilihan anggota BPD dengan baik, sehingga Kecamatan Teupah Barat mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Simeulue.

Adapun Desa yang mendapat piagam penghargaan plus uang pembinaan, yaitu Desa Awe Seubal, Desa Leubang Hulu, Desa Sital, Desa Inor, Desa Lantik, Desa Naibos dan Desa Silengas. Sementara Sekdes yang terbaik adalah Sekdes Inor Alm Ardian MK, sedangkan Pegawai terbaik 2020 yaitu Uris Staf Subbag. Program dan Keuangan, Musdir Staf Seksi Kesejahteraan Sosil dan Reti Sufarni, S. Sos Staf Subbag. Umum dan Kepegawaian. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar