Camat Teupah Barat Tinjau Rumah Warga Desa Salur Latun


Nusaperdana.com, Simeulue - Camat Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Misrahudin, SE yang didampingi Imum Mukim Bakudo Batu Arbi Ahmad ML bersama Kepala Desa Salur Latun Irwansyah, S.Hut turun kelapangan untuk meninjau perumahan warga yang akan menerima program pembangunan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa Salur Latun, Jum'at (2/4/2021).

Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE pada media ini seusai melakukan peninjauan dilapangan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Salur Latun atas keperduliannya untuk menganggarkan sebahagian dana desa dalam program pembangunan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), semoga program ini bisa terus berlanjut untuk membantu warga yang membutuhkannya.

"pembangunan rehabilitasi RTLH yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Desa Salur Latun pada APBDes tahun 2021 ini, akan merehabilitasi RTLH sebanyak 16 Unit, dengan anggaran per unit sebesar Rp. 17.500.000," sebutnya. 

Selain itu, Camat Misrahudin juga menyarankan kepada seluruh para Kades dalam Wilayah Kecamatan Teupah Barat, untuk dapat menganggarkan sebahagian dana Desa ini untuk digunakan rehab RTLH, sehingga warga kita dapat terbantu meskipun saat ini kita dilanda Covid-19.

"Mudah-mudahan atas niat kita yang baik semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar