Cegah Covid-19, Koramil 04/Mandau bersama Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan


Nusaperdana.com, Duri - Tim Gabungan yang dipimpin oleh komandan Koramil 04/ Mandau dan 3 orang anggota bersama 3 orang Pegawai Puskesmas kecamatan Pinggir,  19 orang Staf kantor camat Pinggir , 4 orang Rescue lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di wilayah kecamatan pinggir, Senin (23/03/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyemprotan cairan disinfektan itu dipusatkan pada tempat - tempat umum diantaranya kantor camat Pinggir, pasar Pinggir dan rumah-rumah ibadah guna Pencegahan dan mengatasi penyebaran covid - 19 (Corona) di wilayah kecamatan pinggir.

Danramil O4/ Mandau Kapten H. Sitorus mengatakan kegiatan ini sengaja kita lakukan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah kecamatan pinggir, bekerja sama dengan instansi terkait dengan menggunakan 1 unit ambulans puskesmas Pinggir, 2 unit mobil operasional kecamatan pinggir, dan 4 unit ala semprot solo.

"Penyemprotan cairan disinfektan kita pokuskan Pada tempat-tempat umum dan keramaian," ucap Danramil.

Selain melakukan penyemprotan Danramil 04/ Mandau juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di kecamatan pinggir agar slalu menjaga kebersihan dengan 4 poin penting yang sudah disampaikan oleh dinas kesehatan yaitu slalu mencuci tangan, tidak mengusap muka jika tangan dalam keadaan kotor.

"Tutup lah mulut jika batuk atau bersin, serta hindari keramaian," terang Danramil Kapten H. Sitorus mengakhirinya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar