Cegah Covid-19, PT. PCR Berbagi Ratusan Masker ke Warga Sekitar


Nusaperdana.com, Duri - Dalam upaya mencegah merebaknya corona Virus Diseanse (Covid -19) yang semakin hari terus meningkat, PKS PT PCR Sebanga Duri Berbagi ratusan masker dan Handsanitizer kepada warga sekitar Perusahaan.

Kegiatan yang digelar pada hari Jumat (25/09/2020) tersebut langsung diserahkan oleh Manager PKS PT. PCR  melalui bagian Humas Joko sebagai wujud nyata dan kepedulian terhadap warga.

Menurut Joko langkah yang dilakukan oleh perusahaan ini sebagai mendukung langkah pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat, terutama warga sekitar perusahaan.

"Alhamdulillah, kita melakukan pembagian masker dan handsanitizer kepada warga, terutama di sekitar perusahaan. Nah, disini kita berharap masker dan handsanitizer yang diberikan bisa dipakai oleh warga. Kita dari perusahaan mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini,"kata Joko 

Tambah Joko mengatakan, langkah kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat bagi warga dan juga masyarakat sekitar.

"Harapan kita tak lain adalah untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 ini, sehingga kita semua bisa sehat selalu,"imbuhnya.

Ini tahap awal Ratusan masker dan handsanitizer yang dibagikan kepada warga sekitar. Dan ini kita lanjutkan dirumah ibadah atau Gereja yang ada di sekitar perusahaan.Terang Joko mengakhiri. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar