Cegah dan Tangkal Corona, Personil Polres Tana Toraja Laksanakan Olahraga dan Bersih Bersih Ruangan


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Dalam rangka cegah tangkal penyebaran Virus Corona, Personil Polres Tana Toraja laksanakan kegiatan kebugaran peningkatan daya tahan tubuh berupa senam bersama, yang dilaksanakan di Mapolres Tana Toraja, Selasa (17/3/2020).

Usai apel pagi, sekitar pukul 08.20 wita, personil Polres Tana Toraja  laksanakan senam bersama, di hadiri oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH, Kabag Ops Kompol Budi Gunawan SE MH, Kabag Perencanaan Kompol L. Agustinus Sokabla dan Kabag Sumda Kompol. Benyamin Rembon.

Selain dari PJU, senam bersama di ikuti oleh jajaran perwira dan Bintara Polres Tana Toraja.

Kegiatan senam bersama tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan dan himbauan dari pemerintah dan pimpinan polri kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan penguatan kebugaran dalam rangka tangkal virus Corona.

Terkait dengan langkah langkah cegah sebaran Corona, Personil Polres Tana Toraja juga lakukan kegiatan bersih bersih tempat kerja, ruangan dan lingkungan sekitar.

Giat bersih bersih tersebut, dilaksanakan di masing masing ruangan kerja satfung sebelum proses kerja rutin dilaksanakan.

Giat bersih bersih ini juga merupakan bagian dari tindak lanjut dari arahan pimpinan polri yang merujuk pada arahan pemerintah pusat, untuk melaksanakan kegiatan cegah dan tangkal sebaran virus Corona. (caverius adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar