Cegah Kerawanan Kriminalitas dan Penegakan Prokes, Sat Sabhara Terus Melakukan Patroli Pantai


Nusaperdana.com, Simeulue - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Simeulue terutama saat hari libur, Anggota Sat Sabhara Polres Simeulue melaksanakan Patroli ke beberapa objek wisata di Kabupaten Simeulue, Minggu (17/1/2021).

Patroli yang dipimpin oleh Kanit Patroli Bripka Irwan Pito ke obyek wisata yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara dengan cara Patroli dialogis untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat menikmati hari libur ini tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke objek wisata yang terdapat di tiga desa, yaitu obyek wisata pantai Busung, pantai Lasikin dan obyek wisata pantai Alaek Sektare Desa Lantik.

Patroli Sat Sabhara tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga memberikan himbawan untuk tetap menjaga jarak, wajib pakai masker dan mencuci tangan bagi para pengunjung.

Kasat Sabhara Polres Simeulue Iptu Muhammad Jafar mengungkapkan sambil menunggu Vaksin yang akan sampai ke Simeulue, kami dari Sat Sabhara Polres Simeulue terus melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona di Kepulauan Simeulue ini,  kegiatan tersebut juga atas perintah Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, SIK untuk kita putuskan mata rantai Covid-19.

Kasat juga menambahkan, masyarakat jangan khawatir, Vaksin itu sangat aman, dan halal, selain Tenaga kesehatan (NAKES) sebagai garda terdepan, kami Anggota Polri bersama TNI siap di Vaksin untuk Garda terdepan, tutup IPTU M. Jafar.

Apa Kata PS. Paur Humas Polres Simeulue Bripka Efriadi Saputra kepada awak media, Bukan Rosi Pembalap Motor GP dengan nomor Start 46 saja gees yang terdepan, TNI-POLRI tetap terdepan dan semakin didepan gees. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar