Cerita Pj Ketua TP-PKK Kab. Bengkalis di Mandau dan Panti Asuhan Al-Ghasyiyah

Pj Ketua TP- PKK Bengkalis Hj Herawati didampingi Pj Bupati H.Syahrial Abdi menyarahkan Bantuan kepada perwakilan masyarakat Mandau

Nusaperdana.com, Mandau - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati bersama Pj Bupati H.Syahrial Abdi Hari Kamis (08/10) berada di kecamatan Mandau.

Keberadaan di kecamatan mandau adalah dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke kantor camat Mandau, Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) , dan Panti Asuhan Al- Ghasyiyah di kecamatan Bathin Solapan.

Mengawali Kunjungan di Dikantor Camat Mandau Hj. Herawati menyerahkan bantuan sembako dari program CSR. PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) kepada perwakilan masyarakat Kecamatan Mandau.

Usai Pertemuan dan menyerahkan Bantuan di Kantor camat Mandau Hj Herawati bertolak ke RSUD yang Berada di jalan Stadion Duri, Menyerahkan bantuan paket Makanan bergizi kepada Tim medis yang bertugas.


Foto di RSUD Duri

Tidak hanya di situ aja, Pj Ketua TP- PKK kabupaten Bengkalis yang di dampingi Wakil Ketua III TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita, Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bengkalis Yuni Harmonisari, Hj. Afrina Yeni Anggota Pokja II TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar beserta pengurus dan Ketua TP-PKK Kecamatan Pinggir Wiwik Purwati dan pengurus lainnya mengunjungi Panti Asuhan Al-Ghasyiyah yang berada di Kecamatan Bathin Solapan.

Di panti Asuhan Rombongan disambut langsung oleh pengurus dan anak-anak panti asuhan Al Ghasyiyah.di panti Asuhan Ketua TP-PKK memberikan bantuan sembako kepada pengurus.


Foto di Panti Asuhan Al-Ghasyiyah

Hj. Herawati memberikan apresiasi kepada pengurus dan tim pengajar panti asuhan yang telah dengan sabar dan tekun mendidik anak panti untuk menjadi generasi muda yang memiliki Ilmu Teknologi (Imtek) dan Ilmu Takwa (Imtak).

"Semoga bapak ibu dimurahkan rezekinya, dimudahkan segala urusan dalam mengelola panti asuhan ini dan semoga dilain waktu kita bisa bertemu lagi", Ucap Hj. Herawati. (Inf/Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar