Cintanya Pada Ibu, Jeri Rela Kayuh Sepeda Keliling Duri Sosialisasi Paslon 3


Nusaperdana.com, Duri - Jiwa semangat juang yang membahana terlihat dari sosok seorang pemuda bernama Jery (28) untuk memenangkan KBS no urut 3.

Tampa lelah, Rabu (02/12) Siang sekitar pukul 13.40 wib Jery berkeliling Duri sambil mengayuh sepeda dengan memasang atribut Paslon Nomor urut Kasmarni-Bagus (KBS) untuk menyampaikan aspirasi dan progaram KBS kepada masyarakat.

"Saya turun dengan hati nurani saya untuk mengkampanyekan dan memenangkan KBS tampa ada embel-embel dari tim atau relawan KBS.Ini saya lakukan dengan niat tulus saya karna saya sangat menyanjung dan mencintai sosok seorang ibu yaitu Kasmarni maju bertarung untuk Bengakalis". Ucap Jeri saat istirahat sejenak di Ruko jalan Hangtuah Duri. 

Kata Jeri Beliau sangat bersahaja beliau adalah seorang ibu untuk anak-anaknya dan beliau juga ibu untuk negeri junjungan ini. Untuk itu saya akan berjuang dengan setulus hati saya mengelilingi kota Duri dengan sepeda ini dengan penuh semangat.

"Jangan lupa Tanggal 9 Desember coblos nomor urut 3 , Kasmarni-Bagus", Seru Jeri kepada warga yang melintas di sepanjang jalan  sembaring Menghayunkan Pedal sepedanya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar