Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Polres Bengkalis Gelar Goro Bersama


Nusaperdana.com, Bengkalis - Upaya menciptakan Lingkungan  bersih dan Sehat, Jajaran  Polres Bengkalis, dan satuan samping serta lintas sektoral Gelar Gotong Royong, kerja bakti serentak ditempat Umum dan Rumah ibadah, Sabtu (14/03/2020) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan yang melibatkan sebanyak 166 orang yang terdiri dari Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH, serta waka polres Bengkalis, seluruh PJU polres Bengkalis, Para Perwira, Bintara serta ASN Polres Bengkalis, Perwakilan Pers Kodim 0303/ Bengkalis. Perwakilan dari dinas kesehatan bengkalis, Satuan BPBD kabupaten Bengkalis serta perwakilan Masyarakat bengkalis.

Sebelum mengawali kegiatan gotong royong,  kerja bakti serentak Kapolres Bengkalis yang diwakili kasat Narkoba AKP Syahrizal SE.SH, MSi  lakukan Apel persiapan  dan membagi para personel menjadi 2 kelompok yang masing-masing dipimpin oleh seorang perwira. 

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH diwakili Kasat Narkoba AKP Syahrizal menjelaskan gait kerja bakti serentak yang dibagi dua kelompok ini dipusatkan didua tempat yakni di lingkungan Lapangan tugu dan taman Antam Dewi Bengkalis serta lingkungan Masjid Raya Istiqomah Bengkalis dan pasar Klenteng Bengkalis.

"Giat ini kita melibatkan anggota TNI 0303 bengkalis, dinas kesehatan dan warga masyarakat yang ada dilingkungan masing-masing," terang Kasat Narkoba itu.

Ditambahkan Syahrizal mengatakan, giat ini tidak hanya di Bengkalis saja, pada waktu bersamaan seluruh jajaran Polsek juga melakukan hal yang sama dengan dipimpin langsung oleh kapolsek nya masing-masing, dengan sasaran tempat-tempat umam, tempat ibadah yang ada di wilayahnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar