Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Forkopimda Siak adakan Rapat Persiapan


Nusaperdana.com,Siak--Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak Tahun 2023 di ruang Raja Indra Pahlawan,lantai Il Kantior Bupati Siak, Senin 10 April 2023.

Rapat ini membahas isu-isu terkini, seperti stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok saat bulan Ramadhan dan menjelang idul fitri.Kemudian,pesiapan menghadapi arus mudik dan arus balik idul fitri 2023. Dilanjutkan membahas kesiapan RSUD dan Puskesmas dalam melayani masyarakat selama libur lebaran.

“saya juga meminta kepada penghulu untuk mengaktifkan siskamling guna mencegah terjadinya aksi maling karena rumah warga yang kosong ditinggal mudik lebaran. Untuk kelancaran mudik lebaran saya juga mengharapkan agar pihak terkait memperbanyak rambu jalan sehingga mempermudahkan masyarakat dalam berlalu lintas,” Ujar Bupati Siak.

“Dan Dalam situasi bulan suci Ramadhan dan menghadapi hari raya idul Fitri 1444 H berbagai kebutuhan bahan pokok menjadi barang yang sangat di buru oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari -hari di saat Ramadhan dan hari rava,”Tuturnya kembali

“Oleh sebab itu agar tidak terlalu berdampak jika terjadi lonjakan harga bahan pokok, Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan program pasar murah yang dilaksanakan oleh Disprindag secara keseluruhan nya berjumlah sebanyak 53 titik, yang tersebar dibeberapa kecamatan,”Pungkas Bupati Siak.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Siak Drs.H.Alfedri MSi, juga dihadiri wakil Bupati Siak H.Husni Merza BBA MM, Sekda kabupaten Siak Drs.H. Arfan Usman MP,d, Polres Siak, Kodim, Kajari Siak dan jajaran forkopimda lainnya. (Adventorial Siak)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar