Dandim 0115/Simeulue Bersama Unsur Forkopimda Simeulue Tinjau Pelaksanaan UN SMK 2019-2020


Nusaperdana.com, Simeulue - Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, MBA  beserta unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue melaksanakan  pengecekan Ujian Nasional SMK ke Sekolah-sekolah SMK di Kabupaten Simeulue.

Adapun pengecekan yang dilakukan diawali di SMKN 2 Sinabang dan selama pengecekan berlangsung,  tidak ditemukan kendala  dalam pelaksanaan ujian,dikarenakan sistem yang diterapkan merupakan sistem komputerisasi UNBK.

Selain ke SMK Negeri 2 Sinabang, Rombongan juga mengecek pelaksanaan Ujian Nasional di sekolahan SMK Negeri 1 Sinabang, Dari hasil pengecekan dan perkembangan situasi, Bupati  Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom mengungkapkan bahwa era kemajuan zaman kini sudah bisa dinikmati bahkan turut membantu di bidang pendidikan.

Komandan Kodim 0115/Simeulue, Letkol Inf. Yogi Bahtiar, S.Kom, MBA menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta tanggung jawab para unsur Forkopimda dalam bidang pendidikan guna memajukan SDM yang berkualitas di Kabupaten Simeulue.

”Indonesia bisa menjadi negara maju dimulai dengan pendidikan generasi muda, saya berharap para siswa dan siswi dapat menyelesaikan ujian dengan lancar serta mendapatkan hasil yang maksimal” tambah Komandan Kodim 0115/Simeulue. (Ris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar