Dandim 0115/Simeulue Gelar Silaturahmi Dengan Mahasiswa KKN UTU Meulaboh


Nusaperdana.com, Simeulue - Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Aceh, mendatangi Kodim 0115/Simeulue, mereka sengaja diundang untuk merekatkan silaturahmi sekaligus berdiskusi di Aula Makodim setempat, Selasa (14/7/2020).

Dandim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A menyebutkan, pihaknya menggelar acara silaturahmi sebagai ajang diskusi untuk kemajuan Simeulue bersama generasi mudanya yang sedang melaksanakan dan menimba ilmu di UTU Meulaboh, harapannya dengan dilibatkan generasi muda akan ada hal-hal positif, kreatif dan inovatif yang bisa digunakan di Kabupaten Simeulue. 

Menurut Komandan Kodim, pada kesempatan itu adapun pertanyaan dari Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Meulaboh menanyakan tentang upaya Kodim dalam pencegahan COVID-19 di Wilayah Simeulue, Dandim Simeulue menyatakan upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona, penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas publik, tempat ibadah, pembagian Masker gratis, baik Yang dilaksanakan oleh Kodim 0115/Simeulue maupun Jajaran Kodim yang ada di wilayah Kabupaten Simeulue.

Dandim juga melaksanakan Sosialisasi Kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus, salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat dan Lingkungan Sehat, tidak usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini, pungkas Letkol Inf Yogi.

Di Penghujung acara Komandan Kodim 0115/Simeulue, Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, mengingatkan Kepada seluruh Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Meulaboh untuk Selalu menjaga kesehatan serta mengikuti Protokol Kesehatan demi memutuskan Yang Namanya Virus Corona (Covid-19), yang saat sekarang ini sedang melanda Dunia, cetusnya.

Perwakilan dari mahasiswa, Berta Arli Surianto menyatakan, Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Meulaboh mengucapkan Terimah Kasih Kepada Dandim dan Jajaran Kodim 0115/Simeulue atas undangannya. (Ris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar